Rabu, 25 Februari 2009

Bingung

Selamat Malam semuanya....
Ini yang ke Tujuh kalinya kau posting.
Tapi aku bingung mau nulis apa
Gak ada bahan sama sekali.
Aku juga udah lama gak Posting.
Karena di sibukkan dengan pacar baruku....
Satria...
Sosok gitar yang menemani kesendirianku...
Yang menghilangkan kesedihan ku....
Menghilangkan kesepianku....


Dan yang membantu melupakan Opsesi ku
Ke seseorang.
Saat ini aku lagi nge fans sama penyanyi cewek
Asal Los Angeles.
Namanya Marie Digby.
Dia pinter Banget main Gitar dan piano
Benar - Benar mengagumkan.
Namun demikian aku tetap tidak melupakan
Semua musik tradisional yang begitu indah
Karena Ada kedamaian tersendiri
ketika aku mendengarkan atau menikmati musik tradisional itu.
Aku baru aja membaca blog paguyuban warga ponorogo.
Foto-Foto yang di tampilkan membuat aku
merindukan kampung halamanku.

Aku sempat menitikkan air mata ketika aku melihat foto - foto itu.
Bulan Purmana yang terasa sangat indah...
Kapan aku pulang ke ponorogo ya?
Aku pingin menikmati indahnya bulan purnama
Di kota kelahiranku....
Mas Paguyuban warga Ponorogo...
Minta ijin Copy Yo...
Suwun...

Malam ini Ku rasa cukup.Besok aku akan posting sesuatu yang lebih bermanfaat untuk dibaca.sekarang lagi Hank....Gila Banget....Malam ini aku benar - benar Hank...Gak ada inspirasiGara - gara ada orang aneh yang marah - marah Gak jelas sama aku.Kesel banget Deh.

5 Comments:

  1. Admin said...
    Duhhhh.... syahdu banget.....

    Silakan mbak... monggo.

    Di tunggu kepulangannya.
    Rojo Warok said...
    hmmm...
    Anonim said...
    duh yang dapet gebetan baru......

    lupa ma temene....


    kedtanganmu ditunggu masyarakat ponorogo non.
    salut deh ma kamu yang sllu inget ma kbudayaan kita
    Admin said...
    hayoooo hayoooo ramekan .....
    Anonim said...
    hehehehe
    tak kira tadi du2k di atas doggy..
    kan kasian,,
    salam kenal ja

Post a Comment