Sabtu, 14 Februari 2009

Valentine Kelabu

Malam yang....kelabu.
Hari ini yang ke lima kalinya aku posting.
Muales banget sebenernya.
Aku cuman mencurahkan yang ku rasakan saja.
Ini adalah valentine yang kurang menyenangkan buat ku.
Tahun yang lalu aku masih menikmati valentine dengan
seseorang terkasih dalam hidupku.
Tapi Tahun ini.....Aku merasa hampa.

Namun demikian aku sangat bersyukur banget,
Karena meskipun aku Jomblo tetapi masih ada banyak orang yang care sama aku.
Dan aku cukup bahagia dengan hal itu.
Ya...semoga kesendirianku cepat berakhir lah...
Biasanya aku tidak pernah membuat kata - kata manis di Blog.
Hari ini aku akan nulis satu puisi di blog ini.


Hidup adalah denyut nadi
Yang tertusuk dalam jiwa gersang
Terlumur oleh debu
Debu ilusi dan fatamorgana
Kebahagiaan hanyalah sepercik api
Yang membakar jiwa dan keangkuhan
Haruskah kutempuh hidup - hidup
Sedang matahari telah tinggalkan ku
Sendiri disimpang jalan
Termenung sendiri dalam sepi
Mengayun misteri kasih melara
Merangkai rindu melanglang buana
Bersedih sedih duka dihati
Bertubi - tubi lara di dada ini
Keluh kesah...gundah menyayat berganti
Sunyi resah tak urung reda
Aku lelah.....Aku letih....
Aku capek....Aku kesel....
Aku ingin menagis....
Aku ingin menjerit...
Aku ingin meronta
Biarkan aku berlari dan menyepi...
Biarkan ku cari arti sendiri ku...
Biarlah kucari makna separuh nafas
Yang tersisa ditulang rusuk Sumsum ku.

5 Comments:

  1. Rojo Warok said...
    warok itu tegar kokoh.. digjaya dan lojik.. tapi kamu putu warok bukan putu warok, jadi wajar termakan perasaan dan romantisme.

    jomblo tanpa kekasih tak harus membuatmu lemah dan pasrah.. masih banyak dalam kehidupanmu nanti yang lebih penting dari sekedar seorang kekasih..

    semoga waktu dan pengalaman mendewasakanmu..

    tapi it's okay gurl.. putu warok juga manusia kan? punya rasa kasih sayang dan cinta.

    Semoga putu warok bisa menemukan nya bukan hanya sekedar obsesi.
    Anonim said...
    wah.....sahdu banget.....
    gak usah terlalu dipikir n gak usah sedih, kan kamu jomblo gak sendirian, ada aku yang juga jomblo yang kan menemanimu.
    mmbentuk komunitas jomblo? kayaknya ide bagus
    Anonim said...
    ah, tapi ku gak percaya jika cew secakep n sepintar kamu jomblo. boong kan?
    Admin said...
    Mboten usah bingung mbak Endah....

    monggo positif thinking, jarene pak Jaya Setiabudi.

    Monggo....
    ary purwo blog said...
    masak gtu aj maw nyerah....

    wah jomblo, bukan brarti udah gak ada harapan lho.....

    mungkin jiwa n kesabaran sedang di uji...

    jomblo to make free life.......

    kwek..wekssssssss

Post a Comment