Selasa, 10 Februari 2009

Mimpi

Ini adalah ketiga kalinya aku posting.
Lumayan lah buat ngilangin stress dan menikmati kesendirian ku.
Malam ini aku suntuk banget. Gak tahu musti ngapain.
Aku juga gak punya bahan mau nulis apa.
Intinya aku nulis ini cuman asal ngetik aja.
Untuk hasilnya seperti apa ya....
gak tahulah...yang penting ngilangin stress.
Menurut kalian apakah mimpi itu penting?
Menurutku mimpi adalah suatu yang harus kita capai.
Aku membenarkan lagunya Bondan prakoso.
Hidup berawal dari mimpi.
Mimpi adalah sumber inspirasi dari semua yang kita jalani di dunia ini.
Kalau tidak punya mimpi berarti kita tidak mempunyai keinginan.
Kalau tidak mempunyai keinginan, ngapain kita hidup?
Itu artinya hidup kita tak berguna.
Supaya hidup kita berguna berarti ya harus punya mimpi dong...
Tapi bagaimana seandainya mimpi itu tidak kesampaian?
Nah...ini yang akan saya bahas malam ini.
Tercapai atau tidak tercapainya mimpi kita
Tergantung bagaimana kerja keras kita
untuk menggapai mimpi itu.
Selanjutnya adalah Do'a.
Banyak - banyaklah berdoa pada Tuhan.
Seorang yang bodoh pun
jika mau belajar dengan keras pasti bisa pinter.
Sesuatu hal yang awalnya tidak bisa kita kerjakan,
kalau tiap hari kita coba dan kita tekuni pasti lama -lama bisa.
Untuk hal ini aku udah pernah ngalamin.
Aku merasa kesulitan belajar bahasa pemrograman pascal dan delphi.
Tapi aku punya keinginan kuat untuk bisa.
Tiap malam aku belajar.
Dan kalo malam libur aku blajar sampek jam 3 atau jam 4 pagi.
Dan ternyata hasilnya.....Sangat luar biasa.
Dari sesuatu yang awalnya aku gak bisa,
kemudian jadi bisa mengerjakan.
dari sesuatu yang awalnya aku kurang suka,
kemudian jadi sangat menyukainya.
Untuk final result yang aku dapatkanpun juga cukup membuatku puas.
Tapi semua itu juga tidak lepas dari Do'a ku, Puasaku,
dan do'a dari semua keluargaku.
Selamat mencoba ya....
Nah sekarang kembali ke mimpi tadi.
Bagaimana seandainya mimpi tersebut tidak kesampaian?
Yang penting maksimalkan dulu usaha kamu untuk meggapai mimpi itu.
Trus jangan lupa perbanyak do'a pada Tuhan.
Carilah support sebanyak mungkin.
Dari keluarga kamu, dari, orang - orang terdekat kamu, Temen - temen kamu.
Aku yakin deh 85% apa yang kamu mimpikan bisa terwujud.

Salam Sejahtera.

2 Comments:

  1. Rojo Warok said...
    semakin matang.
    pesan yang mau disampaikan hampir mengena.
    asah terus ya..
    akang zhitoer said...
    wuih.....wuih.....
    salut deh. asah terus kreasimu




    mari kita gunakan blog sebagai wahana mengasah kreasi dan sebagai wahana mencari temen

Post a Comment