Minggu, 31 Mei 2009

Apa Itu Dia

Malam ini aku kembali teringat padanya.
Seseorang yang telah membuatku menutup hati ku untuk siapapun.
Seseorang yang membuatku tidak bisa mencintai orang orang lain.
Seseorang yang membuatku tidak bisa jatuh cinta lagi.
Aku menangis saat ini.

Tadi aku dapat message dari seseorang atas nama David.
Tapi aku yakin itu dia. Tanggal lahirnya sama dengan tanggal lahir dia.

Wajahnyapun mirip banget dengan nya.
Dan dia memanggilku dengan sebutan itu.
Hanya dia yang memanggil ku dengan sebutan itu.

Aku menangis...aku gak tahu bagaimana perasaanku. Luar biasa bahagia.
Aku seperti hidup kembali dari tidur panjang ku.
Selama ini aku serasa mati.
Aku mencintainya.
Sangat mencintainya.
Aku tak tahu lagi dengan apa aku harus ungkapin semuanya.

1 Comment:

  1. Akang Zhitoer said...
    cinta itu indah,,,,
    cinta itu suci,,,,
    cinta itu anugerah,,,,


    raihlah anugerah itu
    walo terkadang tak gampang mendapatkannya.


    SEMANGAT JENG....

Post a Comment