Selasa, 12 Mei 2009

Untuk Pak Citra...Saya Minta Maaf

Semester empat ini memang terasa berat buat saya.
Dengan Jadwal kuliah yang setiap hari dan di mulai jam lima itu sudah membuat saya down sebelum berangkat. Saya sudah berusaha untuk tetap hadir di setiap pertemuan.
Tapi ternyata semua sia - sia. waktu 1 jam 30 menit ternyata tidak cukup untuk menempuh perjalanan dari tempat kerja saya kerja ke kampus.
Semakin hari jalanan di jakarta semakin macet.
Hari ini sebenernya saya ingin sekali menjelaskan bagaimana perjuangan saya selama ini untuk sampai kampus. tapi sepertinya anda nampak acuh dengan kehadiran saya.
Mungkin anda terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk mendengarkan keluh kesah saya atau mungkin memang anda tidak care dengan mahasiswi yang tidak bisa disiplin seperti saya.
Saya tidak tahu harus mengeluh pada siapa lagi tentang keadaan ini.
semua hanya bisa ku curahkan di blog ini.
Saat ini anda adalah pembimbing akademik saya.
Sebenernya saya sangat butuh dukungan dari anda untuk tetap semangat dengan kondisi seperti ini.
Dan melalui blog ini pula tanpa mengurangi rasa hormat saya ke anda saya mau minta maaf jika saya tidak bisa disiplin dan hanya bisa datang untuk absen saja di mata kuliah anda.
Hanya ada satu lagu yang dapat membuat saya tetap sanggup berjalan lagi.
Hillary duff- someones watching over me.
lagu itu adalah semangat bagi saya.
Saya akan semangat. Saya tetap kuat. Tidak akan menyerah.
Saya gak peduli semua kendala yang menghadang perjalanan ini.
Ketika saya dalam kegelapan dan terjatuh saya masih percaya kalau ada seseorang yang memperhatikan saya dan menanti keberhasilan saya.

2 Comments:

  1. Administrator said...
    Sukses berpola gagal pun berpola.

    Bila suatu kejadian di tanggapi dengan tabah dan tawakal, Tuhan akan memberi jalan terang untukmu.

    Tidak ada yang tak bisa di taklukan di dunia ini, kecuali Tuhan.

    Semangat!!!
    Rojo Warok said...
    "BLOOD, SWEAT and TEARS"

    kamu hebat diajeng.. aku salut.. jangan pernah menyerah dan kalah sama "DOSEN PEMBIMBANG" mu itu.. beliau bukannya memberi dukungan + semangat malah sebaliknya.. sangat tidak bijaksana dalam melihat dan merasakan niat, usaha dan perjuanganmu yang tak kenal kata menyerah dalam menggapai ilmu, cita-cita + masa depanmu..
    dunia ini memang kejam man! jangan mengeluh dan menyerah! hadapi dan belajarlah sebaik mungkin.. tunjukkan dan buktikan padanya kalau kamu mampu walau beliau tidak punya toleransi akan waktu.. banyak kok mhs yang rajin hadir dan tepat waktu tapi otaknya kosong dan selalu nyontek tugas dan ujian.. misalnya ya teman2mu kaleeeee :(
    1 semester ini dalam hidupmu jangan membuatmu menyerah! perjalanan masih panjang.. masih banyak lagi nanti tantangan yang akan kamu hadapi, keberhasilan tidak jatuh dari langit tapi harus dikejar.. dan jangan lupa perbaiki terus kekurangan dan kelemahan yang ada pada dirimu agar setiap hari semakin baik dan semakin baik terus..

    Someones watching over you and God still loving you.. Amin.

Post a Comment