Selasa, 02 Juni 2009

Hope.....

Malam ini aku kembali menangis. Aku berharap kamu akan kembali menyapaku di Facebook.
Aku hanya bisa menunggu dan menunggu. Hanya berharap dan terus berharap. Tapi harapan ku itu tak kunjung datang. Aku tak tahu apakah kamu masih mengingatku. Sebuah lagu yang pernah ku nyanyikan di hadapanmu kini kembali ku dengarkan.
Ku katakan dengan indah dengan terluka hatiku hampa. Sepertinya Luka...Menghampirinya....Kau beri rasa yang berbeda. Mungkin ku salah mengartikannya.




Aku tidak tahu mengapa aku benar - benar tidak bisa melupakan mu.

Aku tidak tahu sampai kapan perasaan ini akan menyiksa ku.
Harusnya seiring bergulirnya sang waktu aku bisa melupakanmu. Tapi tak bisa.
Aku kembali melihat Facebook mu yang isi temannya hanya ada aku.
Apa kamu tidak merasa kalau aku merindukanmu di sini.
Mudah - mudahan suatu saat nanti jalan cinta kita tidak serumit ini.

0 Comments:

Post a Comment