Senin, 22 Juni 2009

Something Stupid

Sebuah perjalan hidup yang membawaku terjebak pada satu kesalahan Yaitu mencintaimu.
Aku tidak tahu, apa aku yang bodoh atau aku di butakan oleh perasaan cinta yang tak jelas.
Semua itu hanya menyita waktu ku, membuat ku tersiksa dan terluka.
Bodoh....
Sangat bodoh.
Bahkan aku rela melukai diriku hanya untuk mu.
Aku sayat tangan ku dan ku ukir nama mu.
Ini memang gila.

Semua orang berkata bahwa kamu bukan seseorang yang tepat dan pantas untuk ku.
Tapi aku tak pedulikan kata - kata mereka.
Aku benar - benar sudah di butakan oleh cinta.

Aku gak tahu berapa banyak wanita yang menjadi korban mu.
Aku akui kamu memang tampan.
Sangat tampan malah.
Ya cukup sulit untuk bisa mendapatkan cowok yang secara fisik lebih diatasmu.

Tapi sekarang sepertinya aku sudah bisa membuka mata hati ku.
Aku bersyukur sekali karena Tuhan telah membuka hati dan fikiranku kembali.
Setelah sekian lama aku terjebak dalam perasaan ini.

0 Comments:

Post a Comment