Rabu, 30 September 2009

I Love U Without Reason


Aku masih teringat jelas ketika kamu tanya

”Endah pingin rumah yang seperti apa?”
Apa kamu mengira kalau aku menyukai kemewahan?
Aku menyukai kebersamaan dan kebahagiaan dalam kesederhanaan.

Bukan kemewahan.
Kalau kita Jodoh, Aku mau selalu berada disamping kamu.

Apapun dan bagaimanapun keadaannya.

Bukan hidup dalam kemewahan tapi tidak bisa tinggal Bersama.

Aku bisa hidup dalam kesederhanaan yang penting bisa selalu Bersama dan saling mengerti.
Lihatlah Keluarga ku….
Sebuah Keluarga yang sangat sederhana tapi kaya akan kebahagiaan.
Hidup tentram dan terlihat apa adanya.
Aku bangga dilahirkan dalam Keluarga yang sederhana seperti itu.
Karena aku menemukan kebahagiaan yang luar biasa didalamnya.
Dan dalam kesederhanaan itu aku jadi lebih mengerti apa arti hidup yang sesungguhnya.

Materi memang penting.
Tapi menurut ku…kebahagiaan bukan diukur dari materi yang di miliki.
Tapi dari ke ikhlasan hati serta rasa syukur kepadaNya yang telah mengatur segalanya.

Aku menyayangi kamu apa adanya.
Seperti aku menyangi setiap Langkah dalam perjalanan hidup ku.
Dan itu tanpa alasan.
Bukan karena apa yang kamu punya atau apa yang kamu Bisa.
Melainkan karena kamu adalah kamu Apa adanya.

Melalui Tulisan ini mungkin kamu bisa menilai.
Kita sejalan atau tidak.
Kita searah atau beda arah.
Dan bagaimanakah yang terbaik.


1 Comment:

  1. joresan freedom said...
    wah..sama koq aq juga dilahirkan dalam keluarga yg sangat sederhana, dan aq juga merasa enjoi dan bertrimakasih pada tuhan karna dg begini aq bisa mandiri dan dituntun untuk mengerti dan memahami tentang hikmah kehidupan.

Post a Comment