Minggu, 06 September 2009

Harus Bagaimana

Aku gak tahu sebenarnya kamu nganggap aku apa.
Aku tak pernah tahu apa yang ada di fikiran kamu.

Kadang aku merasa kamu bisa meyakinkan aku untuk menggapai masa depan.

Semua masih teringat jelas ketika kamu membahas tentang masa depan, pernikahan dll.

Tapi sekarang apa....

Kamu gantung aku seperti ini.

Sudah 4 hari kamu gak contact aku.

Aku gak tahu semua tentang kamu.

Dan aku tidak punya keberanian untuk hubungi kamu.

Aku takut ganggu aktifitas kamu.

Aku selalu mencoba sabar menghadapi sikap kamu.

Aku terima kamu apa adanya dengan sifat2 kamu yang mungkin terlalu cuek.

Tapi lama - lama kau juga capek.

Aku kesel....Aku wanita biasa...

Ingin di perhatikan...

Ingin Di mengerti...

Ingin disayangi...

Bukan seperti kekasih yang tak dianggap seperti ini.

Kamu kekasihku tapi seperti orang lain bagiku.

Kamu hanya asik dengan dunia mu saja.

Atau mungkin aku yang belum bisa mengenal siapa kamu.


Aku hanya ingin satu kepastian...

Mau dibawa kemanakah hubungan ini.

Berhenti sampai di sini atau akan di lanjut....

0 Comments:

Post a Comment