Rabu, 30 September 2009

Berkah Ramadhan.

Mungkin ini memang berkah Ramadhan yang sangat luar biasa sekali.
Akhirnya aku bisa kembali meneruskan perjalanan cinta ku bersamamu dengan restu dari semuanya. Aku sangat bahagia.
Semoga saja kita memang jodoh.
Dan kalaupun tidak, kita akan diberikan yang terbaik.

Sekarang aku merasakan perubahan pada diri kamu.
Yang dulunya kamu terlihat cuek,Gak pedulian...
Tapi sekarang aku merasa kamu cukup perhatian sama aku.

Dulu kalau ketemu kita hanya sedikit ngobrol.
Disaat kamu mengajakku makan malam,
Kita hanya asyik dengan piring dan makanan kita masing - masing.
Tak ada obrolan apapun.
Tapi sekarang....Sudah ada sedikit obrolan menemani makan malam kita.

Dulu Disaat duduk berdua kita selalu asyik dengan HP kita masing - masing.
Tapi sekarang tidak. Kita lebih sering ngobrol.
Semoga saja semua akan Indah pada waktu.

Aku menyayangimu seperti aku menyayangi setiap langkah dalam perjalanan hidupku.

2 Comments:

  1. detEksi said...
    so sweeet.... ditunggu wae lah undangane!
    Diajeng said...
    To Deteksi : Duluan Mana ya mas kira2???

Post a Comment