Rabu, 07 Oktober 2009

Seperti Cermin

Aku tidak tahu bagaimana ujung perjalanan kita nanti.
Perjalanan masih terasa begitu panjang.
Aku tidak tahu bagaimana perasaan kamu hari ini dan esok hari.
Apakah kamu masih setia menemani perjalalan hidupku.
Atau kamu akan meninggalkan ku di tengah - tengah perjalan ini.

Kadang aku merasa capek,kesel,jengkel....

Dengan mantan - mantan kamu yang terlihat masih mengharapkanmu.

Dengan teman - teman wanita yang terlalu dekat dengan mu.

Aku sendiri tidak tahu apakah aku bisa bertahan jika keadaannya selalu seperti ini.

Bagiku cinta itu seperti cermin.

Dan mencintai itu seperti bercermin.

Jika kita semakin mendekat...

Maka bayangan kita juga semakin dekat.

Tetapi sebaliknya...
Jika kita semakin menjauh...
Maka bayangan kita juga semakin jauh.
Begitu pula denganku.
Jika kamu semakin mendekatiku...

Maka akupun akan semakin dekat dengan mu.

Tetapi jika kamu semakin menjauhiku...

Maka aku juga akan semakin jauh dari mu.

Dan secara perlahan akan menghilang.
Sebisa mungkin aku mempertahankan cintaku.
Sebisa mungkin aku menjaga hubungan kita.

Tapi ingat...

Aku hanya menjaga dan mempertahankan.

Bukan berarti aku mengejarmu.

Bagaimanapun....
Yang aku inginkan adalah kebahagiaan lahir batin.
Dan berharap bisa bersamamu.

4 Comments:

  1. joresan freedom said...
    mugi2 kinabulan kajatipun sampean...amin
    detEksi said...
    semangat!
    Diajeng said...
    Joresan@ Amin...Makasih atas do'a na ya..

    Om Det@ Tetep kok om...
    cah ndueso said...
    semoga panjang umur ya? sukses selalu....

Post a Comment