Selasa, 11 Agustus 2009

Untuk Sahabat

Setahun lebih dia mendampingi ku. Mendampingi setiap langkah ku.
Tapi sekarang dia telah pergi. Malam ini aku merindukannya. Aku gak tahu masihkah aku pantas merindukan dia. Sosok sahabat yang benar - benar mengerti dan memahami aku. Mulai dari Egois ku, Keras kepala ku, sensitifku dan semua sifat2 anehku. Untuk semua hal dia mengerti aku. Hanya satu hal yang dia tidak pernah bisa mengerti.Dan Aku tidak bisa menghindari satu hal itu. Karena itu adalah masa depanku. Ini permintaan maaf ku yang benar - benar tulus. Aku minta maaf karena aku tidak bisa menghindarinya.

Malam ini aku menangis. Mengenang semua yang telah kau berikan, semua yang telah kita jalani.Dan semua itu tinggal kenangan. Aku tahu, aku sadar semua yang kau berikan padaku itu benar - benar unlimited. Dan mungkin Gak ada yang bisa melebihi perhatianmu padaku.
Aku akan selalu mengenang mu. Kamu masih tetap sumber inspirasi ku.

0 Comments:

Post a Comment