Minggu, 02 Agustus 2009

Satu Cerita Tentang.....

Seperti halnya diriku yang belum juga tahu kemana sebenarnya arah hidupku.
Dan aku juga tak pernah tahu dimana pelabuhan terakhir yang nanti aku singgahi.
Hanya rasa syukur yang tetap selalu ku panjatkan pada Nya....
Karena Rahmat,Berkah dan Kuasanyalah aku bisa tetap bertahan dengan segala keterbatasanku.
Aku bersyukur bisa mendapatkan teman - teman yang begitu peduli dengan ku, dan aku juga bersyukur karena sekarang sudah ada seseorang yang menempati ruang special di hatiku.
Dia yang mengajarkan banyak hal padaku. Dia yang bisa merubah hidupku.
Aku belum lama mengenalnya. Tapi dia cukup bisa menuntun dan membimbingku.
Meskipun dia pernah berkata padaku kalau dia belum bisa lebih dari 50% padaku.
Aku cukup senang bisa dekat dengannya.
Sebenarnya aku tak pernah tahu bagaimana perasaan dia sesungguhnya terhadapku.
Yang aku tahu...dia cukup menyayangiku dan sangat menghormatiku.
Yang ku rasakan adalah ketulusan dia menyayangiku tanpa ada nafsu.
Itu yang membuat dia sangat berbeda dalam hidup ku.
Sangat berbeda dengan sebelum sebelumnya.
Kadang aku merasa kalau aku tidaklah pantas untuknya.
Dia sempurna dimataku. Sementara aku....
Aku punya banyak kekurangan. Tapi aku sekarang aku sudah mulai merubah segalanya.
Mulai dari penampilan ku, dan juga sifat2 egois dan keras kepala ku.
Aku berusaha mengikuti arah nya. Karena aku yakin bahwa itulah yang terbaik untuk hubungan kami. Aku hanya berharap dia bisa bisa menerima segala kekuranganku.
Berkat Anugrah Tuhan segala niat baik akan tercapai. Terima kasih Tuhan.

0 Comments:

Post a Comment