Selasa, 24 Maret 2009

Aku Adalah Aku

Ketika berucap bahwa Aku Adalah Aku dan mempunyai prinsip Aku Adalah Aku sebenernya akan timbul satu pertanyaan di hati kecil...Benarkah dengan prinsip ini....Bagaimana seandainya Aku yang di maksud dalam Aku Adalah Aku ini adalah seorang aku yang keras kepala, Egois, Mudah Emosi dan lain sebagainya. Apakah Prinsip Aku Adalah Aku ini akan terus di pertahankan??? Memang ini adalah suatu pilihan yang cukup membingungkan. Tapi bagaimanakah kita menyikapinya? Melalui blog ini mudah - mudahan teman - teman yang membaca bisa memberikan saran menurut statement nya masing - masing.
Dan seandainya semua itu harus dirubah? Siapa yang bisa merubah?Berapa lamakah waktu yang di butuhkan?dan bagaimanakah cara merubah? lalu bagaimana dengan prinsip aku adalah aku nya? apakah akan di buang? Tulisan ku ini hanya sekedar sharing. Mudah - Mudahan dari bahan yang kutulis ini akan ada temen - temen yang mau memberikan argument dalam artikel Aku Adalah Aku. Thanks For All.

2 Comments:

  1. Rojo Warok said...
    hanya diri kita sendiri lah dapat merubahnya.. bagaimana-caranya, waktu, oleh siapa, apa yang harus dirubah dan apa yang harus dipertahankan hanya diri kita yang tahu.. semua hanya faktor eksternal.. manusia bisa berubah dengan cepat hanya dengan 2 cara, yaitu dipaksa atau terpaksa.. ke 2 nya gak enak.. perubahan hanya bisa cepat terjadi kalau didasari oleh kesadaran, kedewasaan dan kematangan jiwa dan pribadi.. dan hati yang lapang.

    (gak usah di approve)
    Admin said...
    tetap stay tune.....

Post a Comment