Jumat, 16 Oktober 2009

Serpihan Kisah Masa Lalu

Hmmm....Tak terasa waktu bergulir begitu cepat.

Sedih...Bahagia...tangis...tawa....Semua terlalui begitu saja.
Dan kemarin aku sudah mendapatkan jawaban dari semua pertanyaan yang terpendam selama ini.Tentang seseorang yang dulu pernah ada di hidupku dan pernah menjadi detak di nadi ku.

Kamu bilang padaku....
"Dulu memang aku mencintaimu.
Tapi aku juga harus memikirkan perasaan sepupuku.
Aku tahu rasanya pisah sama cewek dan cewek itu malah deket dengan orang yang deket sama kita pula.Maafin aku...."

Itu sms yang ku terima darimu.
Ya...mungkin salah kalo diwaktu aku jalan sama sepupumu trus aku dekat dengan mu.
Tapi itu keadaannya lain...Kita dekat setelah setahun aku putus sama sepupumu.
Aku tahu perasaanmu ketika semua orang menghujatmu dan men judge kamu sebagai orang ketiga.Akhirnya kamu meninggalkan ku dan menghilang dari ku.


Aku tidak pernah menyesali tentang perasaanku dan juga apapun yang pernah ku berikan pada mu. Ini semua adalah jalan Tuhan yang terbaik. Kalau mungkin dulu kita teruskan...Mungkin sekarang aku tidak akan bertemu dengan orang sebaik dan sehebat kekasihku saat ini.Bersama kekasih ku ini aku merasa yakin dan banyak sekali perubahan pada diriku.Sangat luar biasa....

Aku merasa sangat damai bersamanya.
Sekarang yang aku inginkan...Kalian baikan dan bisa akur sampai tua.Toh aku kan gak jadi dengan salah satu diantara kalian.Aku tahu kamu sudah banyak mengalah untuk sepupumu.Dan kata2 nya juga sering menyinggung perasaan mu.Gak ada salahnya kamu memulai dulu untuk baikan sama dia.

Cobalah...Mungkin ini memang berat.Karena dia bilang sama aku...
"Walau kamu gak jadi sama Aku atau sepupuku tapi luka terlanjur membekas.Kalau mungkin aku baikan mungkin sama sulitnya dengan membalikan waktu.Bisa gak kamu memundurkan waktu?Kalau bisa, Mundurkan ketika aku pertama ketemu kamu.Kalau aku tahu ternyata kamu suka sama sepupu ku maka aku akan jauhin kamu dan semua akan baik - baik saja."

Seperti itulah kenyataan yang mungkin kamu tidak tahu.Didepan dan dibelakang kamu dia berberbeda.Waktu kamu minta ijin ke dia untuk bersamaku dia menjawab

"Aku seneng kalo kamu bisa jadian sama endah.Dari pada endah sama orang lain.Kalau dia bersamamu aku bisa melihat dan mengetahui keadaan endah sewaktu2."


Semua itu tak sesuai dengan apa yang dia rasakan.karena kenyataannya dia sangat membenci kamu.Dalam keadaan kamu yang sakit dan cacat seperti ini saja dia gak mau menjengukmu.Padahal kalian masih saudara dekat.Tapi udahlah...Aku sendiri juga gak tahu gimana caranya minta maaf sama dia.Aku sudah mencoba tapi dia tetap mencaci ku.

Terakhir kamu bertanya padaku..."Nda, Apa jika kamu sudah punya calon suami trus kita udah gak boleh sms an lagi?Kalo memang gak boleh ya gak papa. aku ngerti".
Gak seperti itu kok.Persahabatan dan silaturrahmi kita gak akan putus.Kita tetap berteman.Dan aku ucapin makasih banget ya...Karena kamu udah mau do'a in aku dan kekasihku.Serta turut bahagia dengan kebahagiaan ku.
Semoga kamu dan sepupumu juga akan mendapatkan yang terbaik.

* Terima Kasih karena kalian pernah ada dalam hidupku dan pernah mengisi hari - hari ku.*
Dan sekarang Aku sudah bahagia bersama kekasih ku yang nanti kalau Tuhan mengijinkan dia akan menjadi Pendamping Hidupku.

1 Comment:

  1. Cah Ndueso said...
    perlu diabadikan memang.....walaupun cuma hanya didalam memori hati....

Post a Comment